22 Orang Pramuka SMPN 1 Megamendung Siap Ikuti Tapakan Pramuka Garuda Kwarcab Bogor Tahap 2

Media Sosial

MEGAMENDUNG – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Megamendung mengikuti kegiatan Tapakan Pramuka Garuda yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cimandala pada 17-18 September 2022.

Gugusdepan SMPN 1 Megamendung ini mengirimkan 22 orang calon Pramuka Garuda Golongan Penggalang yang terdiri dari 7 Putra dan 15 Putri. Peserta dilepas di Aula SMPN 1 Megamendung pada Kamis, (15/9/2022).

Peserta dilepaskan langsung oleh kak Asep Akhmad Syamsudin selaku Pembina Gugusdepan SMPN 1 Megamendung. Kegiatan tersebut dihadir oleh Pengurus Kwartir Ranting Megamendung, Tim Penilai Pramuka Garuda serta Pembina Gudep SMPN 1 Megamendung.

Dalam kesempatan itu kak Asep Akhmad Syamsudin mengatakan bahwasanya kami memberikan motivasi kepada mereka untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.

“Anggota Pramuka SMPN 1 Megamendung ini kami memberikan motivasi kepada mereka untuk meraih prestasi setinggi tingginya buat bekal mereka nanti. Dengan adanya kegiatan pelepasan ini agar mereka selama dalam kegiatan nanti semoga mereka lebih giat kembali sehingga mereka merasa yakin dan percaya diri.” Ujar Pembina Gugus Depan SMPN 1 Megamendung.

“Semoga bisa lebih banyak lagi anggota  pramuka yang bisa meraih prestasi tertinggi di pramuka yaitu Pramuka Garuda Golongan penggalang. Dan  pada tahun ini temasuk yang terbanyak mengirimkan 22 orang calon Pramuka Garuda golongan Penggalang. Harapannya.

Reporter : Nur Ajijah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *