Kwarran Citeureup Kirimkan Personil Ikuti Upacara HUT Damkar Tahun 2023

Media Sosial

CITEUREUP – Gerakan Pramuka kwartir Ranting (Kwarran) Citeureup turut serta pada upacara HUT Damkar dan penyelamatan ke-104 Tingkat Kabupaten Bogor yang diselenggarakan di Lapangan Tegar Beriman pada selasa, (16/3/2023).

Kak Iwan Setiawan selaku Plt. Bupati Bogor menyatakan bahwa momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-104 Pemadam Kebakaran (damkar) dan Penyelamatan sebagai momentum untuk meningkatkan profesionalisme tim damkar dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Mari kita jadikan momentum peringatan hari ulang tahun ke-104 pemadam kebakaran dan penyelamatan, untuk mengobarkan semangat juang, dedikasi dan pengabdian dalam melindungi, serta meningkatkan profesionalisme, kreatifitas, inovasi, dan pemanfaatan teknologi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Tugas damkar berisiko tinggi dan memerlukan keahlian untuk menangani situasi yang berbahaya saat bencana, Kak Iwan setiawan pun memberikan apresiasi kepada para Damkar yang sudah berbagai upaya pemadaman kebakaran dan penyelamatan masyarakat dalam kondisi darurat dan bencana. 

Kak Surya selaku anggota DKR Citeureup yang mengikuti kegiatan tersebut merasa sangat senang & bangga bisa melihat para anggota Damkar yang gagah dalam melaksanakan tugas. Semoga Damkar Kabupaten Bogor bisa semakin sukses dan maju lagi dalam menjalankan tugasnya.

“Saya bangga sekali melihat para damkar yang berdiri gagah disekitar saya dan sangat memotivasi saya untuk bisa  seperti mereka. Semoga semakin sukses dan maju damkar kab. Bogor,” ungkap Kak Surya

Sumber dan foto: Ina Elfita Rahmawati / Kader Unit Warta Sayaga Kwarcab Kabupaten Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *