Kwarran Dramaga Adakan Monitoring Kegiatan Persami di Gugusdepan

Media Sosial

DRAMAGA- Kwarran Dramaga Kabupaten Bogor mengadakan monitoring pelaksanaan kegiatan Perkemahan Sabtu – Minggu (Persami) di SDN Petir 05 dan Petir 01 pada Sabtu, (18/3/2023).

Dari hasil monitoring dihetahui Persami SDN Petir 05 diikuti 55 orang peserta dan Persami SDN Petir 01 diikuti 106 Peserta yang dilaksanakan pada 18-19 Maret 2023. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan latihan rutin dan ajang menumbuhkan pramuka gembira.

Kegiatan diawali dengan upacara Pembukaan yang dilanjutkan dengan Permainan besar Penggalang, isoma, out bond, api unggun dan pelantikan Penggalang ramu.

Menurut kak Haryadi selaku ketua Kwarran Dramaga mengungkapkan pihaknya rutin melakukan monitoring kegiatan pramuka yang ada di gugusdepan. Kami bersyukur gugusdepan SDN Petir 05 dan SDN Petir 01 dapat melaksanakan kegiatan pramuka salah satunya Persami ini. Dengan demikian diharapkan bisa menjadi motivasi bagi gugusdepan lain untuk mengadakan kegiatan Pramuka di Sanggar baktinya masing-masing.

“Alhamdulillah kegiatan gugusdepan Petir ini sering mengadakan kegiatan, diharapkan bisa memotivasi gugusdepan lainnya. Kami dari Kwarran memonitoring setiap kegiatan yang dilaksanakan di gugusdepan,” ungkap kak Haryadi

Sumber dan foto: WULAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *