DKR Cibungbulang Adakan Seleksi Unit Kegiatan

Media Sosial

CIBUNGBULANG – Dewan Kerja Ranting Cibungbulang melakukan Seleksi anggota baru Unit Kegiatan dan Pramuka Peduli di Sekertariat Kwartir Ranting Cibungbulang pada Minggu, (2/4/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh 27 orang peserta yang merupakan pramuka penegak putra putri perwakilan dari setiap ambalan di Kwarran Cibungbulang.

Kegiata ini dibuka oleh Ketua DKR Cibungbulang dilanjut dengan rangkaian seleksi meliputi administrasi, Peraturan Baris Berbaris (PBB),  dan wawancara.

Kak Muhammad Yusuf Saputra selaku sekretaris DKR Cibungbulang mengungkapkan kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan dalam rangka membentuk satuan kegiatan seperti unit jurnalistik, unit protokol dan unit pramuka peduli yang diharapkan kedepannya dapat membantu program-program yang dilaksanakan DKR.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DKR Cibungbulang untuk membentuk unit jurnalistik, unit protokol dan unit pramuka peduli yang nantinya akan membantu DKR dalam menjalankan Program Kerja. Siapapun nantinya yang terpilih semoga bisa berkomitmen dan amanah dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan unit yang di ikutinya,” ungkap Kak Yusuf.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *