Jelang Hari Pramuka Unit Kegiatan Satria Wiratama Kwarran Leuwiliang Adakan Latihan Rutin

Media Sosial

Leuwiliang – Gerakan Pramuka Kwartir ranting (Kwarran) Leuwiliang melaksanakan kegiatan latihan rutin unit kegiatan Satria wiratama di SDN 2 Leuwiliang pada Minggu (31/7/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pramuka penegak dan pandega yang ada di Kwarran Leuwiliang dan juga menjadikan anggota unit kegiatan Satria wiratama menjadi rol model anggota Pramuka di Leuwiliang. Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta yang berasal dari 12 ambalan yang ada di Kwarran Leuwiliang.

Handi Nur Sehah selaku ketua DKR leuwiliang berharap kepada unit kegiatan satria wiratama bisa menjalankan tugas pertama dengan baik dan maksimal pada upacara hari pramuka tingkat kwarran Leuwiliang. Selain itu diharapkan anggotanya bisa menjadi contoh penegak yang baik untuk penegak di kwarran leuwiliang.

“Harapan saya kepada Unit kegiatan Satria wiratama kali ini, adalah agar Bisa menjalankan tugas pertama di hari peringatan Pramuka tingkat kwartir ranting Leuwiliang dengan baik dan maksimal dan juga bisa menjadi rol model di kwartir ranting Leuwiliang,” harap Handi.

Satria Wiratama merupakan organisasi dibawah naungan DKR Leuwiliang yang diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Kwarran Leuwiliang. Unit kegiatan Satria Wiratama juga merupakan agenda tahunan Dewan Kerja Ranting Leuwiliang.

Reporter: Nurkhofifah / Kader tim media Leuwiliang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *