120 Orang Pramuka Kabupaten Bogor Ikuti Pelatihan Penyuluh Anti Narkoba

Media Sosial

KAB. BOGOR – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan pelatihan Peningkatan Kapasitas Pramuka sebagai penyuluh anti narkoba di kabupaten Bogor. Kegiatan ini diadakan oleh Kesbangpol bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor dan Kwartir Cabang Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Hotel New Ayuda Kecamatan Megamendung pada 22-24 Agustus 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh 120 orang pramuka kwarcab kabupaten Bogor yang merupakan utusan dari kwartir ranting. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptaptakan kader-kader baru agar dapat mendukung program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dan program War On Drags untuk mengatasi permasalahan Narkoba di Indonesia, Khusus nya di Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Hotel Ayuda, Jl. Raya Puncak Gadog Km 17, pada tanggal 22-24 Agustus 2022.

Kegiatan ini dibuka oleh kak Drs. Bambang Widodo Tawekal, M.Si selaku Kepala kesbangpol kabupaten Bogor dan dihadiri oleh Sekretaris Kwarcab Bogor.

Sub Koordinator Ketahanan, Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama (kesosbudag) kak Tubagus berharap semoga dengan dibentuknya agen agen pencegahan narkoba, Permasalahan narkoba di kabupaten bogor dapat segera teratasi. “Ini langkah kita untuk menindaklanjuti peraturan pemerintah tentang P4GN, dengan cara membentuk agen-agen penyuluh tentang bahaya nya narkoba sehingga masyarakat umum bisa lebih mengetahui tentang narkoba,” Ucap kak Tubagus

Reporter: Muhamad Mirdan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *