Kwartir Ranting Cigombong Ikuti Kegiatan Anti Narkoba

Media Sosial

CIGOMBONG- Kwartir Ranting (Kwarran) Cigombong ikut serta dalam kegiatan pelatihan anti Narkoba yang diselenggarakan oleh badan Kesbangpol Kabupaten Bogor dan BNN Kabupaten Bogor. Kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 22-24 Agustus 2022 di Hotel New Ayuda, , Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor.

Kwartir Ranting Cigombong mengirimkan 4 orang yang terdiri dari 3 orang penegak dan 1 andalan ranting. Kegiatan ini dibuka langsung oleh kak Bambang Widodo Tawekal selaku Kepala Kesbangpol Kabupaten Bogor. Pada Hari senin, 22 Agustus 2022, pukul 14.00 Wib. yang bertujuan untuk menciptakan kader kader baru dalam mendukung program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Kak Bambang Tawekal Widodo, M. Si selaku Kepala kesbangpol kabupaten bogor berharap dengan terlibatnya anggota pramuka menjadi kader gerakan pemberantasan narkoba, menambah energi baru untuk memerangi narkoba ini.

“Saya berharap dengan adanya keterlibatan pramuka dalam upaya pemberantasan narkoba di kabupaten bogor semakin mendukung langkah kita dalam upaya War On Drugs.” Ucap kak Bambang.

Kemudian salah satu peserta dari Kwartir Ranting Cigombong merasa bangga bisa mengikuti kegiatan ini, “Saya merasa bangga bisa mengikuti kegiatan ini karena didalam kegiatan ini banyak ilmu-ilmu yang saya dapatkan dan ilmu yang saya dapatkan dikegiatan ini akan saya sosialisasikan nanti di Kwarran dan ambalan saya.” Ucap Andrian tirtana Peserta asal Kwarran Cigombong

Reporter: Ahmad Ghofirli Andrian

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *