Inilah harapan Ketua Kwarran Tamansari Saat Rakoor dengan Ketua Mabigus

Media Sosial

TAMANSARI – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Tamansari mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi yang bertujuan untuk menyamakan presepsi agenda persiapan kegiatan untuk tahap berikutnya di kwarran tamansari.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar di gedung SDN sirnagalih 02 yang diikuti oleh 35 orang peserta yang merupakan ketua Mabigus, selain itu juga dihadiri oleh para Andalan Ranting, dan dewan kerja ranting.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua kwarran dan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari kak Fahrurozi selaku Narasumber yang juga merupakan Waka binawasa Kwartir Cabang Kabupaten Bogor.

Kak Ade Jojo selaku ketua kwarran Tamansari berharap dengan diadakannya rapat koordinasi ini dapat menjaddi ajang silaturahmi antara kwarran dengan gugusdepan untuk sama-sama memajukan pramuka di Tamansari. Selain itu diharapkan program kerja kwarcab dan kwarran bisa diselaraskan dengan gugusdepan.

“Dengan diadakannya rakoor ini semoga bisa menjadi salah satu ajang silahturahmi antara Kwarran dengan ketua Mabigus serta menyelaraskan program kwarcab dengan Kwarran” tutur Kak Ade Jojo.

Reporter: Muhamad Mirdan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *