SMK Informatika Bina Generasi 3 Adakan Penerimaan Tamu Ambalan

Media Sosial

TAMANSARI – Dalam Rangka Pengenalan kepramukaan Ambalan Jenderal Sudirman dan Fatmawati Mengadakan  Kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan (PTA). Kegiatan ini dibuka langsung oleh kak Tri Lestari selaku ketua Mabigus pada tanggal 10 September 2022 di SMK Informatika Bina Generasi 3, Jl.Raya Ciapus/Kapten Yusuf Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah agar lebih disiplin dan lebih maju lagi untuk kedepannya

khususnya untuk Ambalan Jenderal kegiatan ini diikuti oleh 33 peserta yang merupakan siswa kelas X di SMK Informatika Bina Generasi 3 dan dihadiri oleh Tri Lestari selaku ketua Mabigus dan Kak Andriansyah  selaku pembina gugusdepan.

Setelah pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sangga dan sharing bersama Dewan Kerja Ranting Tamansari, dilanjutkan dengan Materi Kepenegakan, dan outbound

Menurut kak Andriansyah selaku pembina gugusdepan mengungkapkan kegiatan ini sangat bagus untuk kedepannya, menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk memajukan gugusdepan dan bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Harapannya semoga Ambalan ini menjadi lebih baik kedepannya, karena sudah lama tidak ada kegiatan. semoga bisa aktif dan ikut giat dari tingkat ranting, cabang, maupun nasional ” ucap kak Andriansyah.

Reporter: Kirman

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *