Inilah Harapan Waka Bina Muda Kwarran Tamansari Pada Peserta Tapakan Pramuka Garuda Tahun 2022

Media Sosial

TAMANSARI – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Tamansari mengadakan verifikasi terhadap peserta Tapakan Pramuka Garuda tahap 2 tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 10 September 2022 di masing-masing gugusdepan.

Ada 8 gugus depan yang mengirimkan peserta Tapakan Pramuka Garuda ini yaitu SDN Sirnagalih 2, SMPN 1 Tamansari, SMPN 2 Tamansari, SMP Al – Mutaqien, SMP IT Nurul Fikri, MTs. Al – Hidayah, MTs. Nurusa’adah dan SMAN 1 Tamansari.

Tim penguji ini diketuai oleh Kak Saepudin selaku Waka Bina Muda dan unsur andalan ranting dan pembina gudep.

Kak Saepudin selaku Waka Bina Muda Kwarran Tamansari mengungkapkan tujuan diadakan verifikasi ini adalah untuk menilai para peserta Tapakan Pramuka Garuda apakah telah memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan tau tidak. Ditahap ini kelayakan peserta diuji karena nantinya tim penguji akan merekomendasikan jika memang peserta memenuhi persyaratan.

“Dengan diadakannya verifikasi Tapakan Pramuka Garuda ini kita akan mengetahui kelayakan para peserta untuk menjadi pramuka garuda. Semoga para peserta nantinya siap untuk lebih aktif pada saat pelaksanaan berlangsung”, harap kak Saepudin.

Sementara itu Diky salah satu calon peserta Tapakan Pramuka Garuda berharap semoga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Ya semoga aku bisa melewati verifikasi ini dengan baik dan tidak kurang apapun. Dan bisa mengikuti dengan maksimal nantinya di Buper Cimandala,” harap Diky

Reporter : Steven

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *