Rasa Bangga Pramuka SMPN 1 Megamendung Bisa Ikuti Tapakan Pramuka Garuda Tahun 2022

Media Sosial

MEGAMENDUNG- Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Megamendung mengadakan Kegiatan Pelepasan Calon Pramuka Garuda yang dilaksanakan di Aula SMPN 1 Megamendung pada Kamis (15/9/2022).

Kegiatan Pelepasan Calon Pramuka Garuda ini diikuti oleh 23 Peserta yang terdiri dari 22 orang golongan Penggalang dan 1 golongan pandega Kwartir Ranting Megamendung. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Kwartir Ranting Megamendung serta pembina pramuka SMPN 1 Megamendung.

Salah satu peserta Calon Pramuka Garuda yaitu Dwina Nur Khotiza Dari SMPN 1 Megamendung mengatakan bahwa suatu kebanggaan bagi saya sendiri bisa menjadi calon pramuka garuda.

“Saya sangat bangga dalam mengikuti kegiatan pelepasan ini dan akan diteruskan untuk mengikuti Diklat Pramuka Garuda lalu Inagurasi di Kwarcab Kabupaten Bogor. Dan juga saya sangat lega karena telah menyelesaikan berkas berkas dengan baik,” Ujarnya.

“Suatu kebanggaan saya juga karena bisa mengikuti Pramuka Garuda ini dan menjadi salah satu tujuan saya untuk menjadi pramuka garuda sebagai prestasi saya yang nantinya akan digunakan untuk masuk ke jenjang sekolah selanjutnya,” Ujarnya lagi.

Kegiatan Tapakan Pramuka Garuda ini akan dilaksanakan di hari Sabtu-Minggu tanggal 17-18 September 2022 di Bumi Perkemahan Cimandala kecamatan Sukaraja.

Reporter : Nur Ajijah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *