Pramuka SDN Puspasari 1 Citeureup Kembali Aktifkan Latihan Pramuka Secara Rutin

Media Sosial

CITEUREUP– Gerakan Pramuka Kwarran Citeureup Sanggar bakti SDN Puspasari 1 mengadakan kegiatan Latihan rutin sekaligus persiapan peserta jambore ranting yang sebentar lagi akan dilaksanakan di bulan oktober. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan SDN Puspasari 1 pada Sabtu, (10/09/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Mabigus, Pembina Putra & Putri serta Pembantu pembina dimana merekalah yang selalu mensuport penuh dan mendukung kegiatan Pramuka.

Para anggota pramuka yang mengikuti kegiatan hari ini sangat antusias, bersemangat dan selalu senang serta ceria sehingga kegiatan ini berlangsung dengan kondusif dan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun atau kejadian yang tidak diinginkan.

Kak Suhartini selaku ketua Mabigus menyampaikan sedikit amanat sebelum latihan dimulai bahwasannya SDN Puspasari 01 mulai diaktifkan kembali kegiatan Pramuka setelah beberapa tahun off semenjak covid 19.

Bulan Juni lalu Kwarcab Kabupaten Bogor mengadakan Jambore Cabang, Alhamdulillah SDN Puspasari 01  mengirimkan peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut. Bulan oktober yang akan datang kwarran Citeureup akan mengadakan kegiatan Jambore Ranting insyaallah kita akan kirim peserta juga di kegiatan tersebut.

Latihan Pramuka Bertujuan  Untuk Meningkatkan Pengetahuan & Kemampuan serta  mengembangkan minat, bakat & kemampuan anggota Pramuka Di SDN Puspasari 01 ini. Semoga peserta didik SDN Puspasari 01 akan lebih mantap & semangat dalam mengikuti kegiatan pramuka terutama kegiatan terdekat yaitu Jambore Ranting Citeureup.

Seneng banget bisa latihan pramuka karena di pramuka diajarkan Kedisplinan & kekompakan sama temen-temen dan kita bisa bekerjasama sama dengan temen ujar Sendi salah satu anggota pramuka SDN puspasari 1.

Reporter ina elfita rahmawati.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *