Jelang Tapakan Pramuka Garuda Kwarcab Bogor, Kwarran Jasinga Adakan latihan Gabungan

Media Sosial

JASINGA – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Jasinga melaksanakan Latihan Gabungan Calon Tapakan Pramuka Garuda 2022. Latihan Gabungan Calon Tapakan Pramuka Garuda 2022 dilaksanakan di Sekretariat Kwarran Jasinga, Kamis (15/09/2022)

Kegiatan ini  diikuti oleh seluruh Calon Tapakan Pramuka Garuda 2022 yang berjumlah 31 orang yang terdiri dari 25 pramuka Penggalang dan 6 pramuka penegak serta dihadiri oleh waka binamuda, sekretaris kwarran dan pembina gugusdepan. Latihan Gabungan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan para calon Tapakan Pramuka Garuda yang akan melaksanakan Inagurasi Tapakan Pramuka Garuda pada tanggal 17-18 September 2022.

Dalam kegiatan ini  juga Calon Tapakan Pramuka Garuda mempersiapkan tampilan yang akan ditampilkan untuk pentas seni saat Inagurasi Tapakan Pramuka Garuda nanti.

Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan dilanjutkan dengan latihan untuk tingkat Penggalang diberikan tugas untuk memecahkan Sandi, morse, semaphore, dan tali temali dengan membuat kaki tiga dan tandu. sedangkan untuk tingkat Penegaknya membuat karya tulis. kegiatan ini diakhiri dengan upacara penutupan.

Reporter: Nurlita Suci Rahayu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *