Perjuangan Pramuka Tamansari Untuk Sukeskan Gelar Senja Wilayah V

Media Sosial

TAMANSARI – Dalam rangka mempersiapkan seluruh anggota pramuka di wilayah Tamansari untuk mengikuti kegiatan gelar senja wilayah V, Kwarran Tamansari mengadakan Training Center yang bertempat di lapangan kebun jati. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwakilan sekolah yang ada, mulai dari SD, SMP, sampai dengan SMA.

Tidak hanya dihadiri oleh para siswa yang didampingi oleh pembina, tetapi dihadiri juga oleh para andalan dan dewan kerja ranting. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Kak Idang selaku andalan, kemudian dilanjutkan dengan latihan kolone tongkat bersama yang dipandu oleh dewan kerja dan unsur andalan.

Semua siswa sangat antusias dalam latihan kali ini, karena mereka bangga bisa ikut serta dalam kegiatan gelar senja ini. Salah satu peserta mengaku bangga bisa ikut bergabung untuk kegiatan ini, ” aku seneng banget ya bisa ikut dalam kegiatan gelar senja ini, soalnya bisa ketemu temen baru dan juga pengalaman baru.” Ucap Raisa salah satu peserta dari SDN Pasireurih 04, Senin (12/09/22).

Kemudian salah satu andalan ranting urusan penggalang berharap semua peserta yang mengikuti gelar senja ini merasa bahagia dan mendapatlan sesuatu hal yang berguna untuk kedepan nya. ” semoga semua peserta yang ikut dalam kegiatan ini mendapatkan pengalaman baru, dan ikut antusias mengikuti nya.” ucap kak wahyudin selaku andalan urusan penggalang

Reporter: Muhamad Mirdan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *