Kwarran Tamansari Siapkan 79 Pramuka Ikuti Tapakan Pramuka Garuda Kwarcab Bogor Tahap 2

Media Sosial

TAMANSARI – Gerakan Pramuka Kwaran Tamansari mengadakan training center (TC) dalam upaya mematangkan persiapan semua calon pramuka garuda agar semuanya dapat mengikuti kegiatan tapakan pramuka garuda di Kwarcab Bogor pada 17-18 Septemeber 2022 dengan maksimal.

Kegiatan ini diikuti oleh 79 calon pramuka garuda dan dibuka langsung oleh kak saepudin selaku waka bina muda kwarran tamansari yang bertempat di lapangan Nurul Fikri Boarding School pada Kamis (15/09/22). Pada kegiatan kali ini juga dihadiri oleh para tim penilai, andalan ranting, dan para pembina gudep yang mengirimkan anggotanya.

Adapun rangkaian kegiatan dalam TC ini diawali dengan pembukaan, pengecekan kelengkapan seragam, pengecekan portofolio dan pematangan materi.

Kak Wahyudin selaku Tim Penilai berharap dengan diadakan nya training center ini diharapkan semua anggota bisa lebih maksimal untuk mempersiapkan kegiatan tapakan pramuka garuda di kwarcab nanti.

“Acara ini sebagai ajang pertemuan sekaligus pembekalan juga sehingga semua anggota dapat lebih mempersiapkan dengan maksimal sebelum pelaksanaan Tapakan Pramuka Garuda di Cabang,” harap Kak Wahyudin

Reporter: Muhamad Mirdan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *