Kembali Adakan Persami, Inilah Ungkapan Kak Didin Suhardiman Ka. Mabigus SDN Nambo 01 – Klapanunggal

Media Sosial

KLAPANUNGGAL – Gerakan Pramuka Gugusdepan 18-035 & 18-036 sanggar bakti SDN Nambo 01 Kwarran Klapanunggal mengadakan kegiatan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) pada 18-19 Maret 2023.

Kegiatan Persami merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh gugusdepan aktif yang bertujuan untuk meningkatkan kemandirian dan kebersamaan anggota Gerakan Pramuka.

Sanggar bakti SDN Nambo 01 melaksanakan kegiatan persami diakhir Penilaian Tengah Semester (PTS) sekaligus tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan kita laksanakan bersama-sama bagi umat muslim. Kegiatan ini diikuti oleh 150 orang peserta Penggalang dan dihadiri oleh 10 orang Pembina, dan dibantu oleh 15 orang Penegak serta di dukung langsung oleh 7 orang Komite Sekolah.

Kegiatan ini dibuka oleh Kak Didin Suhardiman selaku Ketua Mabigus SDN Nambo 01. Dalam sambutannya Kak Didin bersyukur karena bisa kembali mengadakan kegiatan Persami setelah sekian lama tidak dilaksanakan.

“Alhamdulillah persami bisa kita gelar kembali, sudah sekian lama Sanggarbakti SDN Nambo 01 aktif Pramuka baru tahun ini bisa kembali mengadakan Persami sekaligus kita syukuri untuk menyambut bulan suci Ramadhan,” ungkap Kak Didin

Selanjutnya Kak Didin menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh peserta kegiatan persami untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan dalam melaksanakan kegiatan. Setiap peserta harus melaksanakan intruksi yang diberikan oleh panitia dan para pembina dalam melaksanakan kegiatan.

“Ikuti instruksi dan arahan pembina serta Kakak-kakak penegak dalam melaksanakan kegiatan persami ini,” sambung Kak Didin

Sumber dan foto: Uga Nugraha Palapa 18 / Kominfo Klapanunggal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *