Kwarcab Kabupaten Bogor Lakukan Persiapan Jelang KBL 2023

Media Sosial

KAB. BOGOR – Kwarcab Kabupaten Bogor mengadakan rapat persiapan Karya Bakti Pramuka PAM hari raya Idul Fitri di Gedung Graha Pandu pada Senin, (3/4/2023).
Kegiatan ini dipimpin Waka Abdimas dan diikuti oleh sekretaris Cabang, Waka Sakobel, andalan Saka, Kepala Pusinfo, DKR, dan Pramuka Peduli.
Rapat ini dilaksanakan untuk sinergitas semua pihak yang terlibat dalam karya bakti pramuka di Kwarcab Kabupaten Bogor.

Kak Agus Ridho selaku ketua Kwarcab Kabupaten Bogor mengungkapkan pihaknya berupaya mempersiapkan Karya bakti lebaran tahun 2023 sejak jauh-jauh hari mengingat wilayah kabupaten Bogor yang luas. Setiap potensi pramuka dimaksimalkan peranannya dalam rangka membantu masyarakat khususnya pada hari raya idul fitri.

“Kabupaten Bogor memiliki wilayah yang luas maka perlu adanya upaya dari Kwarcab untuk memaksimalkan peranan anggota pramuka ketika pelaksanaan karya bakti lebaran. Untuk itu persiapan jauh-jauh hari harus dilakukan agar KBL tahun ini lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Kak Agus Ridho. Dalam rapat tersebut dibahas beberapa rencana yang akan dilaksanakan dimulai dengan pembentukan tim KBL kwarcab, pendataan petugas di tiap kwarran, gelar pasukan dengan Polres, rapat dengan Dinas perhubungan, apel kesiapan PAM KBL dan monitoring.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *