MTs Sirojul Kamal Mengadakan Kemah Ceria, 60 Peserta Antusias Mengikuti Kegiatan

Media Sosial

TENJOLAYA – Gerakan Pramuka Gugus Depan MTs Sirojul Kamal mengadakan Kemah Ceria (KemCer) pada hari Sabtu hingga Minggu, 28 hingga 29 September 2024 di MTs Sirojul Kamal, Kecamatan Tenjolaya. Perkemahan ini dihadiri oleh Kak Lukman Hakim selaku Kak Mabigus, 1 orang Pembina, 1 orang Pembantu Pembina, dan anggota pramuka pangkalan MTs Sirojul Kamal dengan jumlah keseluruhan 60 orang.

Acara dimulai dengan upacara pembukaan yang dipimpin  langsung oleh Kak Lukman Hakim. Dalam sambutannya, Kak Lukman memberikan motivasi kepada seluruh peserta. “Kakak selalu mendukung hal-hal positif yang dapat menunjang keberhasilan kalian. Harapannya, kegiatan seperti ini terus berlanjut dan berkembang lebih baik lagi,” ujar Kak Lukman Hakim.

Setelah upacara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai aktivitas menarik seperti pengembaraan, mendirikan tenda, api unggun, fun games, serta kegiatan perkemahan lainnya. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai pelaksanaan program kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah semangat, terutama untuk anggota pramuka yang baru bergabung.

Penulis : Anggara Saputra / Unit Warta Sayaga

Editor : Muhammad Yusuf Saputra

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *