Kwarran Parungpanjang Gelar Rapat Koordinasi Andalan: Evaluasi dan Perencanaan Menuju Sukses

Media Sosial

Parungpanjang, 30 September 2024 – Kwartir Ranting (Kwarran) Parungpanjang sukses menggelar Rapat Koordinasi Andalan di Kopi Taheur Tamson, Kp. Leles Desa Jagabita. Rapat ini dihadiri oleh 18 peserta dari unsur kwarran dan dewan kerja ranting, dan dipimpin oleh Kak Sharmila Shinta Dewi, Sp., MM, Selaku Ketua Kwarran serta Kak Alank Ahyani Selaku Sekretaris Kwarran Parungpanjang

Rapat ini bertujuan untuk membahas dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan serta merencanakan kegiatan yang belum terlaksana. Dengan waktu yang terbatas—kurang lebih tiga bulan—Kwarran Parungpanjang berkomitmen untuk menyusun strategi yang efektif dalam mencapai target kegiatan yang telah ditetapkan.

Dalam suasana yang penuh semangat, peserta rapat aktif berdiskusi mengenai berbagai hal penting, termasuk langkah-langkah konkret untuk merealisasikan kegiatan yang tertunda. Rapat ini tidak hanya menjadi ajang evaluasi tetapi juga memberikan kesempatan bagi para andalan untuk merumuskan rencana aksi yang lebih baik ke depannya.

Kopi Taheur Tamson dipilih sebagai lokasi rapat karena suasananya yang kreatif dan mendukung interaksi produktif antar peserta.

Kwarran Parungpanjang terus berkomitmen untuk memajukan Gerakan Pramuka di tingkat kecamatan, menciptakan generasi muda yang berkarakter dan siap menghadapi tantangan masa depan. Dengan evaluasi yang matang dan perencanaan yang tepat, Kwarran Parungpanjang optimis dapat mencapai kesuksesan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

 

Sumber : Anam – Tim Reportase Kwarcab Kabupaten Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *