GERAKAN PRAMUKA GUGUSDEPAN SMAN 1 CISEENG MELAKSANAKAN KEGIATAN JOTA JOTI TAHUN 2024 SECARA MANDIRI PERTAMA DI KWARCAB KABUPATEN BOGOR

Media Sosial

CISEENG — Gerakan Pramuka Gugus Depan SMAN 1 Ciseeng 32.121 – 32.22 Kwarran Ciseeng mengadakan kegiatan Jota Joti Tahun 2024 secara mandiri, yang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu 19-20 Oktober 2024, di Lapangan SMAN 1 Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini di buka oleh Kak Dian Sukmawan selaku Waka BinaMuda Kwarcab Kabupaten Bogor beserta DKC Kabupaten Bogor, Kak Devi Amalia Andalan Urusan Penegak Putri, dewan guru beserta pembina Pramuka.

Selanjutnya, kegiatan ini di ikuti oleh anggota Pramuka Golongan Penggalang dan Penegak yang berjumlah 250 orang yang terbagi dua Tahap selama 2 hari pelaksanaan.

Dalam sambutan nya, Kak Dian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gugusdepan yang telah mengadakan kegiatan Jota Joti secara mandiri dan menjadi Gugusdepan pertama yang berhasil mengadakan kegiatan ini di Kwarcab Kabupaten Bogor. Harapannya semoga kegiatan Jota joti ini memberikan manfaat bagi adik-adik yang mengikuti serta menambah wawasan mengenai alat komunikasi melalui radio amatir.

“Kami berharap dengan ada nya kegiatan Jota Joti di Gugus Depan kami, dapat memberikan Pengetahuan dan berkaitan dengan Macam-macam alat komunikasi Darurat seperti Radio dan sebagai media komunikasi dengan anggota Pramuka berada di luar daerah lain melalui Kegiatan Jota Joti ini.” Ucap Kak Najarudin Irfani Pembina Pramuka

Sukses selalu dan tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan ini. Terima kasih

Tim Pusinfo kwarcab kab Bogor Shellysha Adilla Amir

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *