DKR Cileungsi Adakan Rapat Dalam Rangka Persiapan Raimuna Ranting

Media Sosial

CILEUNGSI – Dewan Kerja Ranting (DKR) Cileungsi mengadakan rapat persiapan kegiatan Raimuna Ranting dalam upaya mempersiapkan kegiatan Raimuna Ranting yang akan datang. Rapat ini dilaksanakan di Sekretariat Kwartir Ranting Cileungsi pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Perlu diketahui bahwa Raimuna Ranting ini merupakan bagian dari program kerja Kwartir Ranting Cileungsi. Rapat kali ini dihadiri oleh 14 anggota Dewan Kerja Ranting Cileungsi dan dibuka langsung oleh Kak Omang selaku Sekretaris Kwartir Ranting Cileungsi. Selain anggota DKR, rapat ini juga dihadiri oleh Andalan penegak.

Menurut Kak Sri Retnarni selaku Andalan Penegak Putri Kwartir Ranting Cileungsi, kegiatan Raimuna Ranting ini sangat penting diadakan karena mampu meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar penegak di wilayah Cileungsi.

“Raimuna ini menjadi ajang yang baik untuk memperkuat solidaritas dan memajukan kegiatan kepramukaan di tingkat mengomel,” ujar Kak Sri.

Pada rapat kali ini, peserta membahas teknis kegiatan serta pematangan kegiatan. Rapat ini juga bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Raimuna Ranting nantinya.

sumber Foto : Rahmat Diki (Unit warta Saskara)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *