Upacara Penutupan JOTA-JOTI Kabuapaten Bogor Berjalan Lancar

Media Sosial

Kabupaten Bogor – Kegiatan Jambore On The Air dan Jambore On The Internet (JOTA-JOTI) tingkat Kabupaten Bogor tahun 2024 resmi ditutup pada hari Minggu, 20 Oktober 2024 pukul 16.00 WIB di Bumi Perkemahan Ciamandala. Upacara penutupan dipimpin langsung oleh Kak Dian Sukmawan selaku Wakil Ketua Bidang Bina Muda Kwartir Cabang Kabupaten Bogor.

Upacara penutuapn ini bertujuan untuk mengakhiri rangkaian kegiatan JOTA-JOTI dan sebagai ajang apresiasi terhadap seluruh peserta.

Kak Dian Sukmawan menyampaikan rasa syukur atas keberlangsungan acara ini. “Alhamdulillah, berkat kolaborasi dan kerjasama antar kwartir cabang Kabupaten Bogor dan ORARI lokal Kabupaten Bogor, kegiatan ini bisa berjalan lancar, aman, dan sukses dengan beberapa prestasi yang luar biasa,” ujarnya.

Senada dengan Kak Dian, Kak Firman selaku Ketua ORARI lokal Kabupaten Bogor juga menyampaikan rasa bangga atas pencapaian peserta. “Ada 3 awarding dari QRZ award, terus kontinental 6 benua awarding, dan 36 tahun dari awarding QRZ,” ungkap Kak Firman.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *