Berbagi Takjil Bersama Sanggar Bhakti SMK Pelita Ciampea, Sejukkan Ramadhan dengan Rantang Pramuka

Media Sosial

CIAMPEA – Di bulan suci Ramadhan, Sanggar Bhakti SMK Pelita, Kwarran Ciampea mengadakan kegiatan berbagi Rantang Pramuka kepada Masyarakat  yang berlokasi di Jalan Raya Warung Borong, Kecamatan Ciampea.yang di laksanakan pada Senin, (25/03/24).

Kegiatan ini di ikuti oleh 34 anggota Penegak dengan di dampingi oleh Pembina dengan membagikan 43 Paket Takjil untuk berbuka puasa bagi para Pengendara motor dan masyarakat sekitar. Dengan mengangkat Tema BERJIWA (Berbagi Takjil bersama Ahdasiwa) Kegiatan ini sangat lah Positif untuk dilakukan. apalagi bagi anggota Pramuka memberikan pelajaran bahwa berbagi kepada sesama dengan rezeki yang kita miliki agar bisa dirasakan juga oleh orang lain khusus nya bagi yang membutuhkan Ucap “Ka Zulius Remit.

Jenis makanan yang di bagikan merupakan makanan yang di buat atau dimasak sendiri yang nanti nya akan di berikan kepada Masyarakat. Setelah makanan sudah siap, seluruh anggota Pramuka berangkat dan berkumpul di pinggir jalan raya. Di awali dengan Pembukaan, berdoa serta membagi area titik pembagian Paket makanan bagi masyarakat di jalan.

Kegiatan ini mendapat Respon dari masyarakat yang menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat lah membantu dan kami mengucapkan terima kasih kepada adik-adik Anggota pramuka yang memberikan paket makanan ini. Semoga kedepan nya kegiatan ini tetap terus dilaksanakan dan sukses selalu buat adik adik semua.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *