Pramuka SMAN 1 Gunungputri Kembali Adakan Berbagi Takjil Gratis Pada Masyarakat

Media Sosial

GUNUNGPUTRI – Gerakan Pramuka SMAN 1 Gunungputri mengadakan kegiatan berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Jl. Bojong Nangka pada Senin, (18/3/2024)

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu program kerja ambalan di tahun 2024. Anggota Pramuka SMAN 1 Gunungputri antusias membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jl. Bojong Nangka Kecamatan Gunungputri.

Kak Acep Manan selaku pembina Pramuka SMAN 1 Gunungputri mengungkapkan kegiatan berbagi takjil ini merupakan program yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Berbagi takjil kepada masyarakat merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh peserta didiknya dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada sesama.

“Kegiatan otiska berbagi ini kegiatan yang sangat positif, kegiatan ini juga memang sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Dengan kegiatan ini kita bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain walaupun tidak dalam jumlah yang besar,” ungkap Kak Acep Manan

Selanjutkan Kak Acep Manan berharap agar program berbagi takjil ini terus dilakukan setiap bulan ramadhan dan diharapkan adanya peningkatan pelaksanaannya dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga kedepannya kegiatan otiska berbagi ini bisa ditingkatkan dan bisa luas lagi kegiatan,” ungkap Kak Acep Manan

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan oleh 13 orang anggota pramuka SMAN 1 Gunungputri. Puluhan paket takjil diberikan kepada masyarakat yang melintas di Jl. Bojong Nangka Kecamatan Gunungputri.

 

Sumber dan Foto: Farrel Nikratama Illario Ferdi / Calon Unit Warta Sayaga Kwarcab Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *