Pengamanan Lalu Lintas Malam Hari Raya Idul Fitri

Media Sosial

Babakan Madang – Gerakan Pramuka kwartir ranting Babakan Madang mengikuti pengamanan lalu lintas pada malam hari Raya idul Fitri tahun 1445 H atau 2024. Kegiatan ini dilaksanakan simpang hotel Haris pada hari Selasa tepatnya tanggal 9 April 2024. Dalam pam lalin ini  bertujuan untuk menjaga keamanan di arus mudik pada hari raya idul Fitri 1445h.

Pada tempat simpang hotel haris kwartir ranting Babakan Madang mengirim sebanyak 5 anggota Pramuka. Selain itu diikuti juga oleh Polisi, TNI ,  Tim kesehatan anggota Pramuka saka Bhayangkara, anggota saka bakti husada Dan Dewan kerja Ranting Babakan Madang.

Dalam pantauan saat ini cuaca malam kali ini cerah  serta untuk kondisi jalan terlihat masih padat didominasi oleh kendaraan roda 2. Pada kegiatan kali ini mendapat apresiasi karena ini merupakan pengabdian kepada masyarakat disampaikan oleh ka nurmawati selaku ketua dewan kerja ranting (DKR) Babakan Madang

”  Anggota Pramuka sangatlah membantu dalam pengamanan lalulintas, apalagi dalam menertibkan pengendara dan warga masyarakat Babakan Madang.” Ujar nurmawati .(10/04/2024)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *