Keseruan Kemah Blok Di SMKN 2 Cibinong

Media Sosial

CIBINONG- Gerakan Pramuka SMKN 2 Cibinong mengadakan Kemah Blok di lapangan SKB. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at hingga sabtu tepatnya pada tanggal 22-23 Juli 2022.

Kemah Blok ini mengusung tema “Mantapkan pembentukan karakter, minat bakat dan meningkatkan skill melalui gerakan pramuka”. Dengan Kemah Blok ini harapannya para peserta akan membentuk karakter, minat bakat serta meningkatkan skill para peserta didik. Selama 2 hari peserta diberikan materi berupa Bela Negara, baris-berbaris, Kepramukaan, kepenegakkan dan ambalan.

Kemah Blok ini dibuka langsung oleh kepala SMKN 2 Cibinong kak Dr. Miswan Wahyudi dengan pelepasan balon dan pengalungan tanda peserta.

Menurut Kak Iin selaku ketua Pelaksana Kemah Blok mengungkapkan kegiatan ini diikuti peserta dengan antusias terlihat banyak peserta yang senang dan gembira dengan adanya kegiatan ini. Kegiatan ini wajib diikuti oleh peserta didik baru untuk melatih kedisiplinan, tanggungjawab dan meningkatkan prestasi.

“Para peserta tampak sengat senang dan gembira mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh peserta didik baru agar menjadi disiplin, bertanggungjawab dan berprestasi,” ungkap Iin.

Selanjutnya dirinya berpesan agar peserta bisa tertib dan menyimak seluruh materi yang diberikan agar bisa menyerap ilmu yang diberikan.

“Untuk para peserta dimohon tertib saat mengikuti kegiatan, menyimak setiap materi yang di berikan dan mengikuti kegiatan dengan baik,” sambung Iin.

Reporter: Tiyas Cibinong

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *