Kwarcab Bogor Persiapkan Rangkaian Hari Pramuka Ke-61

Media Sosial

KAB. BOGOR – Gerakan pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bogor mengadakan rapat persiapan Hari Pramuka ke-61 tahun 2022 di gedung Graha Pandu, Sekretariat Kwarcab Kabupaten Bogor pada Jum’at, (29/7/2022).
Kegiatan ini dihadiri oleh para wakil ketua Kwarcab, andalan organisasi, unsur Puslitbangcab, kepala Pusinfo, unsur DKC dan unsur Satgiat Protokol.
Kegiatan ini membahas rancangan kegiatan dalam rangka hari pramuka ke-61 diantaranya kegiatan bakti masyarakat, ulang janji, rapat paripurna tahunan (raparta) dan resepsi hari pramuka tingkat kwarcab Kabupaten Bogor.
Menurut Fachruroji selaku ketua panitia Hari Pramuka mengungkapkan bahwa kwarcab Bogor akan mengadakan rangkaian kegiatan pada peringatan hari pramuka ke-61. Lebih lanjut dirinya berharap agar kwartir ranting aktif mengadakan kegiatan pada bulan agustus seperti bakti sosial pramuka, perkemahan, ulang janji dan upacara hari pramuka.

“Pelaksanaan kegiatan hari Pramuka akan digelar di Kwarcab dan kwarcab juga akan mendorong agar kwarran mengadakan kegiatan-kegiatan dalam rangka memperingati hari pramuka seperti perkemahan, ulang janji, bakti sosial dan upacara,” Ungkap pria yang biasa dipanggil Kak Oji ini.
Selain membahas rangkaian kegiatan dalam rangka hari pramuka ke-61 juga dibentuk panitia pelaksana. Selanjutnya panitia akan mematangkan persiapan sambil berkoordinasi dengan pimpinan daerah untuk menyukseskan rangkaian hari pramuka 61 tingkat kabupaten Bogor.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *