Kwarran Sukaraja Gelar Jambore Ranting tahun 2022

Media Sosial

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sukaraja Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan Jambore ranting pada 26-28 Juli 2022 di Bumi Perkemahan Cimandala Kecamatan Sukaraja.

Kegiatan ini diikuti oleh 600 orang peserta yang berasal dari sanggar bakti SD/MI dan SMP/MTs yang ada di kwarran Sukaraja.

Peserta mengikuti berbagai kegiatan yang disiapkan oleh panitia diantaranya pentas seni dan budaya, kunjungan ke Armed, out bond, ragam keterampilan pramuka dan karnaval budaya. Selain itu diadakan kegiatan anjangsana untuk mengenal satu sama lain sehingga persaudaraan antar peserta bisa terjalin.

Dalam sambutannya Agus Ridho selaku Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor memberikan apresiasi kepada kwarran Sukaraja yang telah mengadakan kegiatan Jambore Ranting tahun 2022.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan Jambore yang diadakan oleh Kwarran Sukaraja,” ungkap Agus.

Kemudian Agus Ridho berpesan agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya dibarengi dengan keceriaan mengingat banyak agenda acara yang sudah disiapkan panitia selama pelaksanaan Jamran ini.

“Ikuti kegiatan ini sebaik-baiknya dengan penuh keceriaan karena selama 3 hari ini adik-adik akan mengikuti rangkaian acara yang sudah disiapkan oleh panitia,” pesan Agus.

Perlu diketahui selain kegiatan Jambore Ranting, Kwarran Sukaraja juga mengadakan kegiatan pesta siaga yang diikuti oleh 440 orang peserta pada 26 Juli 2022 di lokasi yang sama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *