SMAN 1 Tamansari Adakan Kemah Blok Untuk Siswa Baru

Media Sosial

Tamansari – Dalam rangka pengenalan kegiatan kepramukaan Sanggar Bakti SMAN 1 Tamansari mengadakan kegiatan kemah blok yang diikuti oleh 350 orang siswa baru. Kegiatan ini bertujuan agar para peserta dapat mengetahui dan memahami nilai-nilai yang terkandung dalam kegiatan kepramukaan.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat-Sabtu tanggal 22-23 Juli 2022 di Villa Edwin jl. Cahaya alam. Kegiatan ini berlangsung sangat kondusif dengan cuaca yang cukup bagus, serta berjalan sesuai jadwal yang direncanakan. Kegiatan ini dihadiri ketua Kwarran, waka bina muda, andalan penegak putra dan putri, Dewan Kerja Ranting, para alumni dan anggota osis mpk. Kegiatan diawali dengan sholat duha serta pembacaan ratib, dilanjutkan dengan upacara pembukaan dan diakhiri dengan foto bersama.

Staff kesiswaan berharap agar semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik ” Harapannya semoga semua peserta dapat mengetahui dan memahami nilai nilai yang terkandung dalam kegiatan kepramukaan”. Tutur Kristyan Dwi Aryanto sebagai staf kesiswaan, Jumat (22/07/22).

Menurut Kak Tutur rachmawati S.Pi selaku pembina Gudep SMAN 1 Tamansari berharap dengan diadakannya kemah blok ini menjadi wadah dalam pembentukan karakter peserta didik, pandai bersyukur dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik kedepannya.

“Mudah mudahan peserta didik kemah blok ini menjadi berkarakter, pandai bersyukur kepada Allah SWT, cinta alam semesta, sosial, bekerjasama, memiliki jiwa kepemimpinan, tanggap dan tangguh,” harap Kak Tutur.

Reporter: Muhamad Mirdan/ Kader Tim media kwarcab Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *