Musppanitera Cibinong Hasilkan Pemimpin Baru, Ketua Mabiran:  Siapapun Yang Terpilih Akan Kita Dukung

Media Sosial

CIBINONG – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Cibinong mengadakan Musyawarah Penegak Putri Putra (Musppanitra) pada 21 Agustus 2022 di SDN 05 yang di ikuti sebanyak 14 Gugusdepan.

Kegiatan ini dibuka oleh Kak Rusliandy Selaku Ketua Mabiran Cibinong, turut hadir Plt. Ketua Kwarran Cibinong kak Agus Setiawan, andalan ranting, Wakil Ketua DKC Kabupaten Bogor Kak Oky Renaldi dan Kordinator Wilayah 4 Kak Deffa Permana.

Kegiatan ini diawali dengan Prasaran DKC Kabupaten dilanjut dengan Sidang Pleno I dengan agenda dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban Dewan Kerja Ranting Cibinong masa bakti 2019-2022 dan Pandangan Umum atas Laporan Pertanggungjawaban Dewan Kerja Ranting Cibinong 2019-2022. Kemudian di lanjutkan Sidang Pleno 2 dengan agenda Penjelasan sidang komisi dan pembagian peserta anggota sidang komisi. Setelah itu dilanjut dengan sidang Komisi A dengan pembahasan Organisasi dan Komisi B Rencana Kerja 2022-2025.

Musppanitera diakhiri dengan Sidang Pleno 3 dengan agenda Pemilihan Ketua DKR Cibinong. Secara Aklamasi Pasangan Olivia Damayanti dan Muhammad Afrijaludin sebagai ketua dan Wakil Ketua DKR Cibinong selanjutnya. Ketua DKR terpilih menjadi ketua tim formatur untuk menentukan kepengurusan DKC Cibinong masa bakti 2022-2025.

“Jadi pada hari ini kami menghadiri kegiatan Muspanitera Cibinong. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memilih ketua DKR periode 2022 sampai 2025 dan insya Allah akan berjalan lancar. Siapapun yang terpilih secara musyawarah nanti kita dukung supaya mempertahankan kwaran Cibinong sebagai kwaran tergiat,” Tutur kak Rusliandy selaku Mabiran Cibinong.

Reporter: Ahmad Ridwan, M.Rizky Al Fahdias, Fatin Febrianti

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *