Ulang Janji Jelang Hari Pramuka Digelar Kwarran Citeureup

Media Sosial

CITEUREUP– Gerakan Pramuka kwartir Ranting (Kwarran) Citeureup Mengadakan Ucap Ulang Janji Pramuka pada pukul 20.00 sampai dengan selesai yang berlokasi di SDN Citeureup 02 pada Sabtu, (13/08/2022).

Dihadiri kurang lebih berjumlah 50 orang dari unsur pengurus kwarran, dewan kerja ranting serta penegak pandega se-kwartir ranting citeureup.

Dalam Ucap ulang janji ini para peserta dan panitia sangat bersemangat dan antusias yang sangat tinggi terhadap kegiatan ini, sehingga acara berlangsung dengan lancar, hikmad dan tidak ada kendala selama acara berlangsung.

“Dengan adanya kegiatan ulang janji ini, akan terus mengingatkan kita atas tanggung jawab dan pengabdian diri kita pada gerakan pramuka. Mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan bangsa,” ujar kak Dzakwan ketua DKR Citeureup.

Sementara itu Kak Suhartini selaku ketua kwarran Citeureup mengungkapkan ulang janji ini diharapkan memperkuat kepengurusan kwarran Citeureup terutama komitmen untuk memajukan pramuka dan menjalankan satya darma pramuka dalam sikap dan tindakan yang sesuai Pancasila.

“Ucap Ulang Janji Pramuka ini memperkuat ‎kita sebagai pengurus pramuka, bagaimana komitmen kita sebagai pengurus untuk memajukan pramuka, memegang teguh tri satya, melaksanakan dengan sikap dan tindakan yang berpedoman pada Pancasila,” ungkap Kak Suhartini

Reportase ina elfita rahmawati

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *