1.243 Pramuka Penggalang Ikuti Jamran Cigudeg

Media Sosial

CIGUDEG – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Cigudeng mengadakan kegiatan Jambore ranting (Jamran) pada 2-4 September 2022 di lapangan sepak bola kp. Bolang desa Argapura kecamatan Cigudeg. Kegiatan ini diikuti oleh 1.243 orang pramuka penggalang utusan dari 76 Gugusdepan yang berada diwilayah Kwarran Cigudeg.

Pada kegiatan jambore ini dihadiri oleh waka bina muda kwarcab kabupaten Bogor, komandan koramil Cigudeg, kapolsek Cigudeg, ketua K3S, ketua PGRI dan Para Ketua Mabigus.

Menurut Kak Dian Sukmawan selaku Waka Bina Muda Kwarcab Bogor memberikan apresiasi kepada kwarran Cigudeg yang suskes menggelar Jamran dengan diikuti oleh lebih dari 1.000 orang peserta. Dirinya berharap Jamran ini menjadi langkah awal pengurus Kwarran untuk terus berkarya, terus mengabdi dan terus memajukan kepramukaan di Kwarran Cigudeg sehingga nantinya bisa menjadi Kwartir ranting tergiat di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah ini luar biasa, Jambore Ranting Cigudeg dengan peserta lebih dari 1000 peserta. Mudah-mudahan ini menjadi sebuah langkah awal Kwarran Cigudeg untuk terus berkarya, terus mengabdi dan terus memajukan Pramuka di Cigudeg. Sehingga nanti bisa jadi tergiat tergiat di kabupaten Bogor,” ungkap Kak Dian.

Reporter: Siti Fauziah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *