45 Anggota Pramuka Ikuti Verifikasi Persyaratan Pramuka Garuda Kwarran Citeureup

Media Sosial

CITEUREUP– Gerakan Pramuka Kwarran Citeureup mengadakan verifikasi Berkas tapakan Garuda di Aula PGRI Citeureup pada Minggu, (10/09/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus kwarran, dewan kerja ranting dan terdiri dari 45 peserta calon pramuka tapakan garuda tingkat siaga, penggalang dan penegak se-kwarran Citeureup. para peserta sangat bersemangat dan antusias terhadap pengecekan paper yang sudah mereka susun.

Verifikasi paper tapakan garuda tersebut diperiksa oleh masing-masing andalan ranting masing-masing golongan, meliputi kak Rahmat & Munjiah memverifikasi persyaratan golongan siaga, kak Noprianti & Feri Fadly memverifikasi persyaratan golongan Penggalang dan kak Asep Jaenal  mengecek persyaratan pramuka penegak.

Kak feri fadly sebagai anru penggalang putra menyampaikan pesan untuk para peserta bahwa Semua peserta sangat antusias dalam mengikuti Tapakan garuda, bahkan untuk tingkat siaga orang tua pun sangat berperan aktif dan antusias. Pesan untuk adik adik, agar melengkapi berkas yang belum lengkap namun, jangan sampai kemampuan dinomor duakan harus ada pertanggungjawaban dari apa yang mereka dapatkan selama menuju proses Persyaratan tapakan garuda, bukan hanya administrasi dan penampilan saja yang bagus.

Reporter: Ina Elfita Rahmawati.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *