PAW DKR Tenjolaya Diharapkan lebih Memaksimalkan Kinerja Dewan Kerja

Media Sosial

TENJOLAYA – Kwartir Ranting Tenjolaya melaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) pada Minggu, (11/09/2022)

Dewan Kerja adalah wadah kaderisasi kepemimpinan Gerakan pramuka di tingkat Kwartir mulai dari Ranting sampai Nasional. Kedudukan Dewan Kerja sebagai bagian integral dari kwartir menjadikannya bagian yang tidak terpisahkan dari Kwartir. Dari dewan kerja ini akan hadir para pemimpin pemimpin penerus bangsa yang tangguh dan siap berinovasi dengan kreativitas yg luar biasa.

Untuk itu Kwartir Ranting Tenjolaya melalui Dewan Kerja Ranting Tenjolaya menyelenggarakan Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk mencari calon-calon Pemimpin di organisasi ini. Kegiatan dibuka langsung oleh Ka Ibrohim selaku Wakabinamuda Kwarran Tenjolaya yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Tenjolaya.

kegiatan diikuti oleh 16 peserta yg berasal dari sekolah SMA/SMK/MA sederajat se-Kwarran Tenjolaya.

Sekretaris Kwarran Tenjolaya mengungkapkan bahwa dirinya mendukung pergantian waktu DKR ini demi meningkatkan kinerja DKR dalam melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

“Saya dukung jika harus dilakukan PAW, intinya kepengurusan DKR Tenjolaya harus berjalan dengan baik maka dari itu harus didukung oleh kepengurusan yang baik juga,” ungkap Kak Wahyu.

Reporter: Fitri

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *