Inilah Harapan Pramuka Garuda Kwarran Megamendung

Media Sosial

MEGAMENDUNG- Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Megamendung ikut serta dalam kegiatan Tapakan Pramuka Garuda yang diikuti oleh 23 Peserta yang terdiri dari 22 orang Penggalang dan 1 orang Pendega yang bertempat di Bumi Perkemahan Cimandala, Sukaraja. Sabtu,(17/8/2022).

Kegiatan Tapakan Pramuka Garuda ini dilaksanakan selama 2 hari dimulai dari tanggal 17-18 September 2022.

Dalam kesempatan itu Kak Alam syah sebagai salah satu Peserta Pramuka Garuda Pandega mengatakan bahwasanya kegiatan Tapakan Pramuka Garuda ini  saya sangat merasa senang mengikuti kegiatan diklat pramuka garuda.

“Saya sangat merasa senang bisa mengikuti Kegiatan Diklat pramuka garuda ini. Dan disinipun pastinya akan mendapatkan ilmu yang bisa bermanfaat saya pribadi,” Kesannya.

Kak Alam syah pun berharap kepada Pramuka Kwartir Ranting Megamendung agar semakin bertambah anggota pramuka garudanya. Selain itu diharapkan anggota pramuka terus belajar untuk meningkatkan kemampuan keparamukaannya.

“Saya berharap Pramuka Kwartir Ranting Megamendung agar semakin bertambah anggota pramuka garuda baik itu dalam golongan siaga, penggalang, penegak pandega dan diharapkan bisa memotivasi setiap anggota pramuka digugusdepannya untuk terus belajar dan belajar , memperluas sekaligus mempertajam skill dalam kepramukaan,” Harap Kak Alam.

Reporter : Nur Ajijah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *