Inilah Pesan Ketua Kwarran Cigombong Pada Calon Pramuka Garuda Tahun 2022

Media Sosial

CIGOMBONG – Gerakan Pramuka Kwarran Cigombong menyelenggarakan kegiatan Tapakan Garuda pada Selasa, 13 September 2022 di Kantor Kecamatan Cigombong. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menguji calon pramuka garuda.

Kegiatan ini ikuti oleh 116 orang peserta yang terdiri dari 7 orang pramika Siaga, 75 orang pramuka penggalang dan 34 orang pramuka penegak yang berasal dari]8 Gugusdepan. gugusdepan yang mengirimkan yaitu SDIT Al Fatih, SMPN 2 Cigombong, SMP Harapan Bangsa, SMPIT Al Fatih, SMPIT Al Kahfi, SMAIT Al Kahfi, SMA Negri Cigombong, SMA Nuansa,

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh camat Cigombong selaku Ketua Mabiran kak R.E Irwan Somantri dan Ketua Kwarran Kak Solihat serta pengurus kwarran lainnya.

“Sebagai Pramuka Garuda harus bisa meningkatkan potensi diri sesuai moto Pramuka Garuda Setia Siap Sedia. Harapannya setelah dilantik peserta bisa menjadi pribadi yang lebih tangguh dan gigih di luar dan dalam kegiatan Pramuka,” pesan kak Solihat selaku Ketua Kwarran Cigombong.

“Harapan untuk Pramuka Garuda, agar selalu bersemangat dan bisa menjadi kaderisasi Pramuka kwarran cigombong,” ujar Kak Wawan Gunawan selaku Wakabina Muda

Reporter: Syahla Galiatussaadah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *