Kwarran Kemang Adakan Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Tahun 2022

Media Sosial

KEMANG – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kemang mengadakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Kewirausahaan yang dilaksanakan pada tanggal 10 September 2022 di SMK Penerbangan Angkasa, Kemang – Kabupaten Bogor

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan penegak dan pandega yang mampu aktif, kreatif dan bangkit ciptakan semangat dalam berwirausaha untuk dimasing-masing gugusdepan dan lingkungannya.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kemang dengan Narasumber yang hebat Kak Junaedi Selaku Andalan Kwartir Ranting Kemang yang juga sebagai pengrajin alas kaki dan Kak Dede Lukmana yang merupakan seorang Produktif Desain Grafis. Dalam kegiatan kali ini dihadiri peserta dengan jumlah sebanyak 82 Peserta dengan Rincian 33 Penegak Putera dan 49 Penegak Putri dari 8 Gugusdepan Di Kwartir Ranting Kemang.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kak Ugan Sugandi selaku ketua Kwarran Kemang serta dihadiri oleh Andalan Kwarran, Pembina Pendamping dan DKR Kemang.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi Penegak Pandega Khususnya Di masing-masing gugusdepan Kwarran Kemang, kegiatan ini dapat menciptakan inovasi dan Peluang baru untuk adik adik diusia muda untuk memulai berwirausaha dimasa ini ” Ujar Kak Subadri Selaku Sekretaris Kwarran Kemang

“Kegiatan Seru Banget, Menambah Ilmu dan wawasan yang diluar dugaan, Diajarin Ngedesain yang bener juga untuk dipraktekkan diAmbalan ” Ujar Kak dini Salah satu peserta kegiatan Peningkatan Kapasitas Kewirausahaan.

Reporter: Risma Ayu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *