Kwarran Megamendung Ikut Serta Pada Gelar Senja Kwarcab Bogor Wilayah V

Media Sosial

MEGAMENDUNG – Kwartir Ranting Megamendung ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Gelar Senja Wilayah V Kwartir Cabang Kabupaten Bogor yang bertempat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong pada Rabu, (14/9/2022).

Pada kegiatan Gelar Senja Wilayah V Kwartir Ranting Megamendung mengirimkan 150 Anggota Pramuka Penggalang dan Penegak serta Pandega. Selain itu Dewan Kerja Ranting Megamendung dan Pengurus Kwarran Megamendung turut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu Andalan Urusan Penegak dan Pandega Putra kak Erik Permana angkat bicara mengenai kegiatan tersebut bahwasannya kegiatan Gelar Senja yang diadakan di wilayah V ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah Kegiatan Gelar Senja yang diadakan di wilayah 5 berjalan dengan lancar sukses sesuai dengan harapan yang telah direncanakan” Tanggapannya.

“Terima kasih juga kepada petugas yang khususnya dari Kwartir Ranting Megamendung sebagai pembawa bendera raksasa dan petugas penurunan bendera pada acara gelar senja ini, tetap semangat dan Semoga apa yang adik-adik petugas ini dapatkan menjadi sebuah pengalaman yang besar yang akan selalu diingat.” Lanjutnya.

Erik Permana pun berharap Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Megamendung tetap jaya.

“Semoga Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Megamendung tetap jaya dan selalu update di kegiatan apapun.” Harapannya.

Kegiatan Gelar Senja Kwartir Cabang Kabupaten Bogor ini merupakan Kegiatan Rutin setiap tanggal 14.

Reporter : Nur Ajijah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *