Pelepasan Calon Pramuka Garuda Kwartir Ranting Megamendung

Media Sosial

MEGAMENDUNG- Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Megamendung mengadakan Kegiatan Pelepasan Calon Pramuka Garuda yang dilaksanakan di Aula SMPN 1 Megamendung pada Kamis (15/9/2022).

Kegiatan Pelepasan Calon Pramuka Garuda ini diawali dengan Acara pembukaan, lalu sambutan dari Ketua Tim Penilai Pramuka Garuda dan terakhir yaitu Acara pelepasan yang dilepaskan oleh kak Asep samsudin selaku Pembina Gugus Depan SMAN 1 Megamendung.

Dalam kesempatan itu kak Irvan Maulana selaku Bendahara Tim Penilai Pramuka Garuda Kwarran Megamendung Mengatakan bahwasanya acara pelepasan ini dilaksanakan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pelepasan Calon Pramuka Garuda ini berjalan dengan lancar dan peserta tahun ini berjumlah 23 Peserta yang terdiri dari 22 penggalang dan 1 pandega. Mudah mudahan nanti dikegiatan tanggal 17-18 September 2022 berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun segala sesuatunya dilancarkan.” Tanggapan Irvan Maulana

“Semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan berguna lalu nantinya dibagikan kepada teman teman di Gugus Depannya serta bisa diamalkan didalam kegiatan ranting terutama untuk dirinya sendiri mereka mampu untuk mengabdikan pramuka di Kwartir Ranting Megamendung,” Pesannya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Kwarran Megamendung serta pembina pramuka SMPN 1 Megamendung.

Kegiatan Tapakan Pramuka Garuda Tingkat Kwarcab Kabupaten Bogor ini akan dilaksanakan pada 17-18 September 2022 di Bumi Perkemahan Cimandala.

Reporter: Nur Ajijah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *