Pramuka SDN Bojonggede 04 meraih Juara Umum Putri Kemah Penggalang Bojonggede

Media Sosial

BOJONG GEDE – Gerakan Pramuka gugusdeoan 12-007 dan 12-008 sanggar bakti SDN Bojonggede 04 Kwarran Bojong gede Kabupaten Bogor meraih prestasi yang gemilang pada kegiatan Pesta Siaga dan Kemah Penggalang tingkat Kwarran Bojonggede pada tanggal 1–3 September 2022.

Menurut kak Ilham Fadli Robi selaku Pembina gugusdepan mengungkapkan prestasi tersebut merupakan hasil kerjasama dari semua pihak yang mendukung khususnya semangat dari peserta didik

“Prestasi ini adalah hasil kerja keras semua pihak yang mendukung keberhasilan dalam mengikuti Kemah penggalang terutama para peserta didik,” ungkap Kak Ilham.

Sementara itu kak Nurochmah Sekolah SDN Bojonggede 04 selaku ketua Mabigus sangat mengapresiasi semangat peserta didik, pembina dan guru SDN Bojonggede 04 dalam mensukseskan kegiatan Pesta Siaga dan Kemah Pramuka Kwarran Bojonggede. Semoga kegiatan tersebut dapat melatih peserta didik untuk lebih mandiri, berani, kreatif dan masih banyak lagi yang akan didapat peserta didik.

“Saya sangat mengapresiasi para adik-adik siaga, penggalang dan para pembina serta dewan guru yang telah berusaha keras pada kegiatan Kemah penggalang dan pesta siaga. Saya berharap dengan mengikuti kegiatan tersebut adik-adik lebih mandiri, berani, kreatif,” sambung Kak Nurochman.

Selain mengikuti beberapa lomba yang diadakan, pramuka SDN Bojonggede 04 mengikuti kegiatan penyuluhan dari Polres bogor, halang rintang, bakti sosial, karnaval dan api unggun.

Reporter : sefrani Hanum Latifah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *