Ragam Kegiatan Akan Diadakan Kwarcab Bogor pada September 2022

Media Sosial

KAB. BOGOR – Gerakan pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bogor akan menggelar beberapa kegiatan pada bulan September 2022.

kegiatan tersebut berupa Tapakan pramuka garuda yang akan dilaksanakan pada 17-18 September 2022 di bumi perkemahan Cimandala Kecamatan Sukaraja dan Pesta siaga yang akan diadakan pada 27 september 2022. Kedua kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kwarcab Kabupaten Bogor bidang bina muda.

Selain itu kwarcab Bogor juga akan mengadakan kegiatan Pitaran pelatih pada tanggal 9-10 september 2022, perkemahan antar saka (Peran Saka) pada 23-24 September 2022 di Buper Cimandala, Gelar Senja Wilayah V pada 14 September 2022 di lapangan Tegar Beriman pemda Cibinong dan Bimtek Kominfo pada 10 September 2022.

Kak Agus Ridho selaku ketua Kwarcab Bogor berharap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan September harus dipersiapkan dengan matang agar hasilnya maksimal. Setiap bidang harus saling berkoordinasi agar potensi yang ada bisa ditingkatkan lebih maksimal lagi.

“Kegiatan bulan September ini harus dipersiapkan dengan matang, setiap bidang harus saling berkoordinasi agar bisa memaksimalkan potensi yang ada,” harap Kak Agus.

Kak Agus Ridho memimpin rapat persiapan kegiatan September di gedung graha pandu pada selasa, (30/8/2022). Rapat ini diikuti oleh para wakil ketua, sekretaris cabang, andalan cabang, Pusdiklatcab, Puslitbang, Pusinfo, DKC, Staff kwarcab dan para ketua kwarran wilayah V.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *