Rakoor DA-DKR Diharapkan Memajukan Kepramukaan Di Tamansari

Media Sosial

TAMANSARI – Dewan Kerja Ranting (DKR) Tamansari mengadakan Rapat Koordinasi (Rakoor) dengan para anggota dewan ambalan di wilayah tamansari. Kegiatan ini bertujuan agar mempererat silaturahmi dan semakin mengenal satu sama lain serta membahas rencana kegiatan DKR Tamansari.

kegiatan ini diadakan di SDN Sinargalih 05 pada Sabtu, (3/9/2022) yang diikuti dewan ambalan se-kwarran Tamansari. Selain itu turut hadir ketua kwarran, Andalan ranting dan DKR Tamansari.

Rakoor dibuka oleh Kak Kris selaku andalan urusan penegak kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tentang sosialisasi kegiatan DKR, Program kerja dan diskusi.

Kak Ade Jojo selaku ketua Kwarran Tamansari berharap dengan diadakan rapat koordinasi ini penegak dan pandega di Tamansari semakin kompak dan semakin maju. Silaturahmi yang terjalain dalam rapat koordinasi ini diharapkan bisa menghasilkan rancangan kegiatan yang baik untuk perkembangan pramuka di Tamansari.

“Semoga dengan adanya Rakoor ini menjadikan kita semakin lebih kompak dan memanjangkan tali silaturahmi antar anggota. Dan juga kita bisa merancang kegiatan secara bersama sama untuk rencana kedepan nya.” Harap Kak Ade Jojo

Kemudian Agustiansyah dari ambalan siliwangi dan rarasantang salah seorang peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini karna dapat bertemu dengan anggota pramuka dari ambalan lainnya. Perkenalan dan pengalaman tiap ambalan bisa terjalin dengan adanya rakoor ini.

“Saya seneng bisa ikut kegiatan rapat koordinasi kali ini, karena bisa ketemu sama temen-temen dari ambalan lain soalnya, bisa saling kenal dan saling tuker pengalaman di ambalan juga.” Ucap Deri agustiansyah Salah seorang peserta yang berasal dari ambalan

Reporter: Muhamad Mirdan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *