Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor Apresiasi Kegiatan JOTA JOTI Tahun 2022

Media Sosial

Bogor – Kak Agus Ridho selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bogor mengapresiasi kegiatan Jamboree On The Air (JOTA) dan Jamboree On The Internet (JOTI) tingkat Kwarcab Kabupaten Bogor tahun 2022 yang dilaksanakan pada 14-16 Oktober 2022 di Gedung Tegar Beriman Pemda, Bogor.

Dalam wawancara Kak Agus Ridho juga menyampaikan terima kasih kepada Tim Pusat Informasi (Pusinfo) dan Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Kabupaten Bogor.

Serta, Kak Agus Ridho juga berterima kasih kepada Tim ORARI (Organisasi Amatir Radio Indonesia) Lokal Kabupaten Bogor yang telah bekerja sama mempersiapkan kegiatan JOTA JOTI tahun 2022.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan JOTA JOTI 2022. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim Pusinfo Kwarcab Kabupaten Bogor dan DKC kemudian juga dari ORARI yang terus berusaha mempersiapkan Kegiatan JOTA JOTI Kabupaten Bogor agar bisa berpartisipasi di tingkat Jawa Barat dan Nasional,” kata Kak Agus Ridho pada Jumat, (14/10/2022).

Kegiatan JOTA JOTI Kwarcab Kab. Bogor tahun 2022 dilaksanakan selama tiga hari. Diharapkan Peserta yang merupakan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dapat mengikuti kegiatan dengan aktif dan mendapatkan pengetahuan yang banyak.

 “Selama tiga hari ini adik-adik kita Penegak dan Pandega bisa aktif dan mendapat pengetahuan banyak,” kata Kak Agus Ridho.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *