Kwarran Cigombong Berpartisipasi Ikuti Peran Saka Kwarcab Kabupaten Bogor

Media Sosial

Cigombong – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Cigombong mengikuti kegiatan Peran Saka yang diadakan oleh Kwartir Cabang Kabupaten Bogor. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis-Sabtu tanggal 6-8 Oktober 2022 di Bumi Perkemahan Cimandala.

Peran Saka merupakan kegiatan Perkemahanan Antar Satuan Karya Pramuka Penegak dan Pandega guna mengembangkan bakat, minat, serta pengalaman.

Peserta Peran Saka Kwarran Cigombong sangat antusias dan menikmati kegiatan ini, meskipun sempat terjadi hujan besar, para peserta tidak menjadikan hal tersebut sebagai halangan, justru mereka menjadikan hal tersebut sebagai tantangan.

Salah satu peserta Kwarran Cigombong, Kak Alfareza mengucapkan terimakasih kepada para jajaran kepanitiaan Peran Saka Kwarcab Kabupaten Bogor yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik.

Kak Alfareza juga merasa bangga telah mengikuti kegiatan Peran Saka dan berharap dapat mengembangkan pengetahuan mengenai Satuan Karya (Saka).

“Suatu kebanggan dapat mengikuti acara ini, saya berharap dengan mengikuti kegiatan ini dapat mengembangkan pengetahuan saya tentang satuan karya,” tutur Kak Alfareza.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *