Musppanitera Diharapkan Bisa Hasilkan Kepengurusan Yang Bisa Laksanakan Tanggungjawab Sebagai Pengurus DKR Citeureup

Media Sosial

CITEUREUP– Dewan Kerja Kwartir Ranting Citeureup mengadakan kegiatan Musppanitera XI yang mana dilaksanakan di Aula PGRI Citeureup pada Minggu, (25/09/2022).

Kegiatan Musppanitera ini merupakan kegiatan terakhir dalam suatu kepengurusan Dewan Kerja dengan agenda pokok laporan pertanggungjawaban Pengurus DKR sebelumnya, membuat program kerja selanjutnya dan pemilihan ketua DKR untuk masa bakti selanjutnya.

Musppanitera XI kali ini bertemakan tekad perubahan penuh aksi untuk mengembangkan pramuka yang berkompetensi (TRANSISI). Tema kali ini dibuat dengan tujuan agar kedepannya pramuka penegak dan pandega lebih menunjukan aksinya didalam pramuka agar nantinya para penegak dan pandega ini memiliki potensi yang tinggi.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kak Kwarran serta dihadiri oleh perwakilan Dewan kerja Cabang dan dihadiri oleh beberapa pengurus Kwarran, Pengurus Pramuka Peduli dan para Andalan ranting.

Dengan rasa penuh semangat dalam menghadiri Musppanitera ini para penegak dan pandega Citeureup berjumlah 43 peserta dari 11 pangkalan. Mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan, tahap-tahap persidangan ini mereka benar ikuti dengan fokus dan teliti agar mereka tidak salah dalam isi dalam persidangan yang di sahkan dan ditentukan.

Menurut kak Asep Jaenal selaku andalan ranting urusan penegak putera kwarran Citeureup berharap kegiatan ini bisa menghasilkan hal yang positif secara mufakat. Selain itu diharapkan dapat menghasilkan regenerasi bakal calon ketua serta kepengurusan yang bisa melaksanakan tanggungjawab sebagai DKR Citeureup.

“Dengan adanya kegiatan muspanitera kali ini, bisa mendapatkan hal positif dan mufakat . Harapan untuk regenerasi bakal calon ketua serta kepengurusan dewan kerja yang baru agar bisa mengemban tugasnya dengan baik dan dilakukan dengan rasa tanggungjawab”.

Reporter: Ina Elfita Rahmawati.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *