Pangkalan SMK MADANI AL-HUSAINIYAH Adakan PTA

Media Sosial

CITEUREUP – Gerakan Pramuka Pangkalan SMK MADANI AL-HUSAINIYAH mengadakan kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) yang berlokasi di Lapangan Utama SMK Madani Al-Husiniyah selama 2 hari 1 malam pada tanggal 8-9 Oktober 2022.

Pada kegiatan PTA kali ini terdiri dari 11 orang panitia dan 40 orang peserta tamu ambalan. Tujuan diadakannya PTA ini untuk membangun karakter yang mandiri, disiplin dan mental yang kuat.

Kegiatan PTA berjalan dengan kondusif dan lancar. Hal ini disebabkan karena para peserta yang mengikuti kegiatan dengan antusias tinggi dan semangat membara.

KaK Sandi selaku salah satu pemateri dalam kegiatan PTA berharap setelah mengikuti kegiatan ini peserta dapat lebih kompak dan disiplin.

“Diharapkan setelah mengikuti PTA dapat lebih kompak lagi dan lebih disiplin lagi”,” kata Kak Sandi.

Kemudian, Kak Merlani salah satu peserta juga menyampaikan kesannya bahwa kegiatan ini melatih kedisiplinan dan pembelajaran terkait kepramukaan. Ia juga berharap PTA selanjutnya dapat lebih seru.

“Seru! Ada pengalaman baru juga dilatih kedisiplinan dan mendapatkan pembelajaran dari pemateri jadi lebih mengenal pramuka itu seperti apa dan saya berharap untuk PTA selanjutnya lebih banyak lagi pesertanya agar lebih seru lagi dari sebelumnya,” kata Kak Merlani.

Reporter ina elfita rahmawati.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *