Selama 3 Hari Anggota Pramuka Kwarran Leuwisadeng Ikuti Peran Saka Kwarcab Bogor

Media Sosial

LEUWISADENG – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Leuwisadeng mengikuti kegiatan Perkemahan Antar Satuan Karya (Peran Saka) tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Bogor Tahun 2022. Kegiatan utama digelar selama 3 hari pada 6-8 Oktober 2022 di Bumi Perkemahan Cimandala, Sukaraja.

Kegiatan ini dibuka oleh kak Burhanuddin selaku sekretaris daerah kabupaten Bogor, diikuti 1.040 peserta dari berbagai Kwartir Ranting yang mengikuti satuan karya dikwartir cabang kabupaten Bogor.

Para peserta sangat antusias mengikuti semua rangkaian kegiatan karna banyak materi-materi dari 12 satuan karya yang sangat menarik dan bermanfaat bagi mereka.

Satuan karya yang ada dikwarcab kabupaten Bogor terdiri dari Saka Bhayangkara, Bakti Husada, Wirakartika, Dirgantara, Kalpataru, Wanabakti, Kencana, Pariwisata, Widya Budaya Bakti, Adhyasta Pemilu, Yudha Brama Jaya, dan Taruna Bumi.

Kak Burhanuddin selaku Sekretaris Mabicab Kabupaten Bogor berpesan agar setiap anggota pramuka dibekali dengan berbagai keterampilan agar menjadi pribadi yang terdidik dan produktif

“Kita harus terus membekali diri dari berbagai keterampilan agar menjadi pribadi terdidik dan produktif,” ungkap Kak Burhanudin

Reporter: Farhatunnisa

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *