Kompak, DKR Tamansari Adakan Giat Ramadhan Berbagi

Media Sosial

TAMANSARI – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Tamansari melaksanakan kegiatan “Ramadhan Berbagi” yang dilaksanakan di Wilayah Tamansari pada Jumat, (31/03/2023.

DKR Tamansari bekerja gotong royong menyiapkan aneka takjil kemudian dibagikan kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Kegiatan ini pertama kali di selenggarakan oleh Dewan Kerja Ranting (DKR) Tamansari sebagai Agenda Ramadhan tahun 2023. Selain DKR ada juga unsur ambalan yang ada Kwarran Tamansari juga ikut berpartisipasi.

Kegiatan ini merupakan sebuah program tahunan DKR Tamansari yang bertujuan untuk mendapatkan keberkahan dan menumbuhkan rela berkorban dan membangkitkan rasa empati terhadap sesama manusia. sebagaimana Bulan Ramadhan, pahala dari amalan kebaikan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Kak Pandu selaku andalan ranting berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan oleh DKR Tamansari disetiap ramadhan. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan dalam rangka menambah keberhakan di bulan suci ramadhan.

“Harapannya Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut, dan semoga bisa diagendakan di bulan Ramadhan Selanjutnya. Kegiatan ini adalah kegiatan penuh keberkahan. Semoga terus Kompak untuk Dewan Kerja Tamansari,” ujar Kak Pandu Sumber dan foto : Siti Syifa Aisyah / Tim reportase Kwarran Tamansari

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *