Persiapkan Program Kerja Tahun 2023, Kwarran Jonggol Kabupaten Bogor Adakan Rapat Kerja

Media Sosial

KAB. BOGOR – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Jonggol Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan Rapat Kerja Ranting Tahun 2023 yang diselenggarakan pada Jumat, 17 Maret 2023 yang bertempat di Aula Kecamatan Jonggol.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan gambaran rencana kerja pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka yang akan dilaksanakan Kwarran untuk 1 (satu) tahun kedepan.

Kak Gogo Badarudin selaku ketua Kwarran Jonggol berharap agar rangkaian kegiatan yang sudah ditetapkan dalam rapat ini bisa dilaksanakan dengan baik.

“Rangkaian kegiatan yang telah dimusyawarahkan ini agar dapat terlaksana dengan baik, ungkap kak Gogo Badarudin.

Lebih lanjut Kak Gogo berharap antara kwarran, gugusdepan dan Mabiran bisa bersinergi dalam rangka meningkat pengembangan pembinaan kaum muda melalui gerakan Pramuka di kecamatan Jonggol. Dengan adanya sinergitas maka jika ada kendala bisa terselesaikan dengan baik.

“Saya harap kita bisa bersinergi untuk menyukseskan pengembangan Pramuka di Kecamatan Jonggol. Setiap kendala akan bisa terselesaikan jika adanya sinergitas diantara kita,” harap kak Gogo Badarudin

Perlu diketahui rapat kerja dibuka oleh Kak Andri Rahman selaku Ketua Mabiran Jonggol dan diikuti oleh para pembina gugusdepan dan Mabigus se-Kwarran Jonggol. Turut hadir Para waka Mabiran dan ketua K3S Kecamatan Jonggol.

Sumber dan foto: Alida / Kominfo Kwarran Jonggol

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *