Pramuka SMAN 1 Ciseeng Kabupaten Bogor Bersaing Ikuti Seleksi Calon Mahasiswa IPB Jalur Prestasi Pramuka

Media Sosial

CISEENG – Anggota Pramuka sanggar Bakti SMA Negeri 1 Ciseeng Kabupaten Bogor mengikuti sosialisasi Calon Mahasiswa IPB Jalur Prestasi Pramuka yang dilaksanakan Oleh Kwartir Daerah Jawa Barat dan Dewan Racana Insitut Pertanian Bogor (IPB) secara virtual pada Rabu, (15/3/2023).

Sebanyak 4 orang Pramuka SMAN 1 Ciseeng mengikuti kegiatan ini yang terdiri dari 2 orang penegak putera dan 2 orang penegak puteri. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari penyerahan berkas persyaratan eserta mahasiswa IPB jalur Prestasi Pramuka Garuda yg ditutup pada tanggal 28 Februari 2023 oleh kwarda Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah Peserta Calon mahasiswa  IPB jalur Prestasi Pramuka Garuda Tahun 2023 yang telah mendaftar dan melengkapi persyaratan yang ditentukan oleh Kwarda Jawa Barat. Anggota Pramuka SMAN 1 Ciseeng akan bersaing dengan pendaftar lainnya pada seleksi ini.

Kak Nazarudin Irfani selaku pembina Pramuka SMAN 1 Ciseeng berharap peserta didiknya dapat lolos dan diterima menjadi mahasiswa IPB melalui jalur prestasi Pramuka Garuda.

“Semoga Perwakilan SMAN 1 Ciseeng dapat Lolos menjadi Mahasiwa IPB melalui jalur prestasi Pramuka Garuda,” harap Kak Nazar

Sumber dan foto: Ramli Mugiroh / Kominfo Kwartir Ranting Ciseeng

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *